Sabtu, 15 Januari 2011

"PROSECUTOR PRINCESS"

 "PROSECUTOR PRINCESS"
 Jaksa Wanita Penggila Fashion 

satu lagi film drama yang bikin nangis,emosi,deg-degan sampe meler-meler ni ingus *lebay ! 
Prosecutor Princess ! film ini ryni rekomendasiin karna filmnya sangat-sangat BAGUS T.O.P BANGET ! walo jam tayangnya udah habis dikorea,tapi filmnya bagus,g nyesel kalo ntond..enaknya disini,kita bisa liat sepatu yang cantik-cantik bangeett..sampe-sampe ryni jadi ngiri liatnya. gara-gara ntond ni film,ryn pun jadi terkena virus,kebeli deh sepatu cantik yang hampir serupa dengan sepatu yang dipake MA HYE RI
noh,liat sinopsis dulu iyok ^^

 검사 프린세스 / Geomsa Princess
  • Genre: Drama Romantis
  • Episode: 16
  • Stasiun TV: SBS
  • Masa Penayangan: 2010-Mar-31 to 2010-May-20
  • Jam Tayang: Wednesdays & Thursdays 21:55 
 Cerita diawali seorang Gadis bernama Ma Hye Ri lulus ujian Pegawai Negri Sipil di Kejaksaan.
Ma Hye Ri adalah seorang mahasiswi hukum yang memiliki ingatan luar biasa dan mampu untuk tetap bisa fokus. Bakat ini membuat Hye Ri bisa lulus ujian dengan mudah dibanding teman-temannya. Hye Ri dibesarkan ditengah lingkungan keluarga kaya. Meskipun punya bakat luar biasa seperti itu, tapi Hye Ri adalah sosok wanita yang lebih tertarik pada fashion. Dia juga benci bekerja keras, sehingga dianggap sebagai jaksa yang tidak kompeten di bidangnya. Terkadang Hye Ri juga ragu apakah dirinya cocok dengan pekerjaan tersebut.
           Dibawah didikan ibunya, dia mendapat semua pendidikan terbaik, mendapat nilai bagus dan berhasil masuk sekolah hukum. Meski demikian, Hye Ri tidak luput dari hobinya, shopping, perawatan kulit dan tubuh. Dia tahu kapan merek-merek terkenal mengeluarkan produk terbaru. Jika kepincut dengan fashion atau aksesoris cantik, dia tidak canggung untuk langsung membelinya.
           Hye Ri pernah ingin pindah ke sekolah mode, tapi sang ayah memintanya kembali ke sekolah hukum supaya dia tidak diusir dari rumah. Oleh karena itu meski hidup bergelimang harta dan menjadi jaksa, Hye Ri tidak pernah punya kesempatan melakukan sesuatu yang disenanginya dan kurang bersosialisasi dengan masyarakat sekitarnya.
Namun persaingan dengan rekan sekampus dan perjuangannya menghadapi kasus-kasus rumit membuat Hye Ri akhirnya mampu menjadi jaksa yang memiliki tanggung jawab besar dan rasa keadilan yang tinggi. 
Ketika dia lulus masuk kejaksaan,dan bekerja disana. orang-orang sering melihat aneh dirinya karna penampilannya yang begitu "WAH" . yaeyalah karna kekantor itu seharusnya pake stelan formal,eh Ma Hye malah pake Rok Pendek,Baju bagus dengan warna yang nge-jreng pula. sampe-sampe seorang jaksa memperingatkannya "ini kejaksaan,bukan tempat clubbing" 
tapi si Hye Ri malah cuek aja. dia g perduliin orang-orang disekitarnya. sampe-sampe ada seorang Pengacara yang Sangat Tampan mendekati Hye Ri,membantu Hye Ri saat Hye Ri ada masalah,pindah rumah disamping rumah Hye Ri,memberikan nasehat-nasehat dan masuka-masukan yang berguna untuk Hye Ri dalam menyelesaikan Kasus.
Si Hye Ri g tau kenapa si pengacara ini baik banget sama dia,si Hye Ri yang polos malah mikir, kalo thu pengacara suka sama Hye Ri.ekekekeke
Padahal si pengacara itu ngedeketin Hye Ri karna ada maksud tertentu, NAH LO ?!
Tapi karna sering deket smaa Hye Ri,dia jadi beneran suka sama Hye Ri. si Hye Ri mah masih cuek sama thu pengacara karna Hye Ri suka seniornya yang bekerja satu kantor dengannya.
Suatu ketika si pengacara takut jatuh cinta lebih dalam pada Hye Ri,ia pergi dari Hye Ri,menjauh ceritanya.
tapi disinilah Hye Ri sadar,kalo Hye Ri juga jatuh cinta sama si pengacara.
Namun, kisah cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu.

Nah,sebenernya apa yang dikejar pengacara dari Hye Ri ?
apa masalah orang tua mereka dimasa lalu ?
penasaran?
penasaran?
yuk langsung ke toko kaset buat borong DVD nya :)

KARAKTER PEMAIN
Ma Hye Ri diperankan Kim So Yeon
Jaksa Junior di Kantor Kejaksaan Midland
Sebagai putri dari CEO perusahaan arsitektur terkenal, Ma Hye Ri memiliki kecantikan wajah dan tubuh yang mampu membuat banyak orang terpesona. Penampilannya pun bak artis, meski dia tengah bekerja. Selain cantik, dia juga sangat cerdas (IQ-nya 168) yang membuatnya lulus dengan mudah dari Institut Penelitian dan Pelatihan Yudisial, dengan nilai tertinggi dibanding temannya.


Seo In Woo diperankan Park Shi Hoo
Kepala Pengacara Kantor Hukum Haneul 
Seo In Woo merupakan lulusan universitas hukum Amerika. Dia kemudian kembali ke Korea untuk mengambil tes ujian menjadi pengacara dan mendirikan badan hukum bernama ‘Haneul’. Selalu berpenampilan rapi dan trendi. Percaya diri dan terkadang sombong. Caranya tertawa seakan menjadi ciri khas In Woo. Meski demikian, tidak banyak yang mengetahui masa lalu In Woo.
Dari luar dia tampak cerdas dan jujur, tapi sebenarnya memiliki sisi gelap yang mengerikan. Dia ulet, teliti, dan pandai membaca pikiran orang. Apapun dilakukan untuk memenangkan kasus hukum kliennya, tapi tidak memeras orang-orang yang layak mendapatkan kebenaran.

Yoon Se Joon diperankan Han Jeong Soo
Kepala Jaksa di Kantor Ma Hye Ri 
  Tinggi dan tampan, pria menarik yang bisa menjadi jadi dingin, sinis, dan kasar. Dia kehilangan istrinya karena penyakit kanker 3 tahun yang lalu dan memiliki seorang putri berusia 7 tahun. Kematian sang istri membuat Se Joon merasa trauma. Untuk mengalihkan kesedihannya, dia bekerja seperti orang gila dan mendedikasikan dirinya pada dunia hukum. 
Se Joon selalu berlaku dingin pada Ma Hye Ri yang memiliki wajah mirip almarhum istrinya, tapi punya sifat berbeda. Meski demikian, dia percaya Hye Ri mampu menangani beberapa kasus hukum. Ketika semua memandang Hye Ri sebelah mata, Se Joon memberinya kesempatan. Lama-lama, hubungan keduanya makin intens dan menumbuhkan suatu perasaan berbeda. Mau tidak mau, Se Joon harus mengidentifikasi perasaannya kepada Hye Ri dan Jeong Seon.

Jin Jeong Seon diperankan Choi Song Hyeon
Kakak Kelas Ma Hye Ri 
  Musuh bebuyutan Ma Hye Ri. Jaksa yang memiliki sifat ambisius dan menjunjung tinggi keadilan. Dia diberi julukan sebagai ‘nona elang’, karena ucapannya yang tajam. Dia menjadi jaksa karena permintaan sang ayah yang telah meninggal dunia. Jeong Seon terlalu sibuk dengan kariernya, sehingga tidak sempat memikirkan pernikahan. Ketika semua rekan-rekannya berpesta merayakan kemenangan kasus, dia lebih suka minum sendiri. 


Na Joong Seok (Kim Sang Ho)
Kepala Kantor Investigasi, Usia 40 Tahunan 
Tidak pintar mengatakan sesuatu yang kasar, jadi dia selalu memiliki reputasi baik di kantornya. Punya keterampilan membujuk dan memindahkan orang melalui kepribadian baik dan kata-katanya yang lembut. Dia juga meminta bawahan untuk menyatakan pendapat mereka atau membantu mereka memecahkan masalahnya sendiri.
Meski dikenal sebagai orang baik, dia tiba-tiba berubah menakutkan ketika seseorang menentang prinsipnya. Ketika kasus ayah Hye Ri mencuat, atasannya meminta dia tidak menuntut. Namun dia mempercayai Jaksa Yoon dan temannya. 

Lee Min Seok diperankan Yoo Geon
Teman Satu Kantor Ma Hye Ri, Usia 30 Tahunan
Orang realistis yang menikah lewat sebuah perjodohan. Menerima hadiah tiga kunci emas sebagai mas kawin, dan berpikir setidaknya dia harus menghormati kontrak pernikahan. Dia suka menghindari kasus-kasus yang mengganggu, tetapi dapat diandalkan saat terlibat dalam pemecahan kasus. Baginya, jaksa hanya pekerjaan. Dia tidak memiliki rasa keadilan. Meski demikian dia masih bisa bekerja dengan etos yang memuaskan.


Chae Ji Woon diperankan Choi Seong Ho
Teman Satu Kantor Ma Hye Ri, Usia 30 Tahunan Yang Hidup Miskin
  Chae Ji Woon menikah dengan teman sekampungnya dan memiliki dua anak. Istrinya lulusan SMA dan hanya menjadi ibu rumah tangga. Berjuang memenuhi kebutuhan hidup dengan gaji sebagai jaksa, tapi tidak bermimpi menjadi jaksa hebat seperti yang diimpikannya. Pria baik yang kadang-kadang iri melihat kondisi rumah tangga teman-temannya yang kaya. Jika sudah seperti itu, dia merasa kasihan dengan sang istri. Setelah tahu istrinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga untuk Lee Min Seok, dia memutuskan untuk membuka firma hukum.


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar