Rabu, 20 April 2011

Cinta Pertama Ku :')

Pernah ngerasain cinta pertama ?? atau dikenal dengan sebutan First Love ??
Ingat ya,CINTA PERTAMA bukan pacar pertama loh,kalo pacar pertama sih aku juga udah :p
BUT this is about my First Love...dan ini baru aku rasakan...

Telat ?! emang siih dari umur aku yang udah bisa dibilang dewasa mungkin udah telat buat ngerasain cinta pertama...
tapi walau hal itu datang sekarang,aku katakan AKU BAHAGIA ! BAHAGIA SANGAT ! SANGAT !
karna pada akhirnya aku merasakan cinta pertama xD

Lebay ? emang agak lebay sih,,tapi begini lah aku,Rini Andika si gadis yang dibilang super duper cuek dengan segudang kekonyolannya mulai menyukai seorang pria..
suka ? Ya !! tapi kali ini rasanya berbeda dari rasa sebe;l;um-sebelumnya..

Rasanya...seperti terbang kelangit ketujuh penuh bunga trus mampir kegalaxy bintang paliiiiiiiing terang (?)

ya..begitulah kira-kira..kalo kalian udah pernah merasakan cinta pertama pasti tau dong yaa :p
DIA ! DIA ! DIA ! *kayak lagu afgan ajee 
pokoknya yang aku pikirkan hanya orang itu...
bukan rasa suka biasa...kali ini beda !! SUMPAH BEDA !

rasanya senaang sekali kali ingat orang itu..apalagi kalau ketemu :p
Eits ! Tunggu dulu !! bukan karena Covernya,,kali ini orang itu tergolong manusia biasa...sederhana dan biasa saja. TAPI aku suka !
entah kenapa aku suka sekali dengan apa yang ada dalam diri orang itu...SEMUANYA ! SEMUANYA !
padahal orang itu biasa saja...
yaaaa begitulah cinta gak pandang bulu,status,umur dan sebagainya...
sikapnya yang selalu bikin aku menjadi bodoh karena dia memperlakukan aku bukan seperti orang lain,sifatnya yang selalu care dan baik buat aku g bisa buang rasa ini... :')

Rasa senang ini tetap aku rasakan,hingga akhirnya aku bermaksud untuk menyimpannya saja :')
Karna aku takut,jika orang itu tidak merasakan hal yang sama dengan ku...
aku hanya bisa menyimpan dan membuat rasa ini semakin besar...hingga akhirnya aku memutuskan untuk mengatakannya karna aku tau rasa ini pertama kalinya aku rasakan dan gak boleh aku biarkan membusuk jadi kotoran (?)

Tapi Na'as....
sebelum aku mengatakannya,,aku mendengar kalau dia sudah memiliki pendamping hidup...
Sedih ? Ya !! disaat aku ingin menyatakannya,aku hanya bisa menangis...

SAKIT ! SAKIT rasanya jika ini adalah pertama kalinya tapi kisah ini tidak sempurna :')
Ingin aku menanyakan padanya langsung tentang kebenaran semua ini,tapi itu semua sudah terjawab dengan cincin yang tersemat dijarinya :')

Bodoh ! memang jika dari awal gak menyadarinya...
tapi apa kalian lupa ? kalo cinta itu buta ? dan bisa bikin kita gila ? hingga kita gak tau apa yang kita rasakan...
Tragis ? sebenarnya enggak..
tapi kenyataannya sangat-sangat menyedihkan...
Ingin mengutarakan perasaan ini tapi sekarang terlambat...terlambat untuk semuanya :')
tapi rasa dihati ini seperti akan meledak,ingin mengatakannya walau terlambat biar hati ini lega,,legaaa sekali karna apa yang ada udah dilepas semua :')

Dan sekarang semuanya aku tumpahkan disinii,dicatatan blog ini :')
Inilah kisah cintaku,kisah cinta pertamaku,dan aku bahagia merasakannya juga bisa mengenal orang itu walau akhirnya bukan untuk ku..
gak setiap kisah cinta berakhir Happy Ending kan ? :')
mungkin Allah memberikan satu kisah dihidup aku buat aku ingat,walau itu membuat aku seperti orang gila...

aku percaya,,,
cinta pertamaku bukan berarti soulmateku...
tapi soulmateku adalah cinta terakhir ku.
dan itu sudah Allah atur untuk ku...ditempat lain,diwaktu yang lain... :')

Tetap tersenyum 
Walau kisah ini tidak sempurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar