Senin, 02 April 2012

Happy B'day *ryniandicha* in 21'st

2 April 1991 Until 2 April 2012
Hari ini tepat bertambahnya umurku setahun. 21 tahun. angka yang rentan dihadapi masalah karena sudah dianggap dewasa.
Ulang Tahunku,,
Aku Bahagia ? Seharusnya aku bahagia..
karena ini ulang tahunku,,tapi kenyataannya tidak. Sekalipun ! aku malah ingin menangis :')
Aku kesal ! Aku Sedih ! aku Benci diriku sendiri.

selama 21 Tahun ini aku belum melakukan apa-apa untuk orang tuaku. Setidaknya membuat mereka tersenyum,TIDAK PERNAH 
aku malah makin menyusahkan mereka,makin membangkang pada mereka...
Ya Allah,,
Kenapa aku ini ? kenapa harus aku anak yang durhaka ini menjadi anak mereka ?
aku ingin membuat mereka tersenyum bangga kepadaku. aku ingin mereka berkata "Itu baru anak Papa,,Itu baru anakku,,Tetaplah seperti itu naak"

tapi aku belum melakukan apa-apa pada mereka. aku lebih mementingkan segoku sendiri daripada mengurus mereka yang semakin tua :')

Ya Allah,,
Ampuni aku..
Berilah aku kesadaran agar dapat menyadari bahwa mereka yang terpenting,,
Mereka,Orang Tuaku,,
Orang yang ingni pertama kali aku bahagiakan dihari ulang tahunku ini.

Hariini aku mentraktir orang tuaku,kakak dan adik-adikku makan bersama.
aku senang,aku dapat mentraktir mereka dengan hasil keringatku sendiri,berkat pekerjaan yang beberapa hari ini aku jalani.
Walaupn hal kecil ini,tapi aku bangga.
bangga pada diriku sendiri.
Bangga akan keadaan dimana bisa melihat keluargaku berkumpul,bercengkrama dan melihat mereka tertawa.

Terimakasih Ya Allah...
atas nikmat dan kesehatan yang kau berikan,,
atas umur yang kau berikan,,
dan atas kasih sayang yang kau limpahkan melalui mereka.
Terimakasih :')

"Kebahagiaan terbesar seorang anak adalah melihat keluarganya tertawa dan berkumpul bersama"
Ryni andicha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar