Rabu, 15 Desember 2010

Lie For Love Part 5 (final)

Lie For Love 

Author             : ryniandicha
Main Cast        : Kim Bum, Kim So Eun
Other Cast       : Park Ji Yeon, Yoo Seung Ho
Genre              : Romantic, Friendship
Type                : Sequel

Lie For Love

Part  5 (Final)

Seminggu setelah kejadian itu,aku disibukkan dengan Ujian Semester dan disusul Ujian Nasionalku,Aku melewati semuanya dengan cukup baik,walau batinku sakit karna cinta yang membunuhku. Setelah semua selesai,aku mengurus semuanya untu kepindahanku ke Aussie nanti.
Saat mengemasi barang,aku menemukan syal yang dulu pernah Kim Bum berikan padaku saat kami pulang bersama. Aku kembali teringat padanya,aku menangis lagi. Akhirnya aku memutuskan untuk mengembalikannya sebelum hari kelulusanku.

 **************************

Malam ini aku menuju rumah Kim Bum. Ditemani dua sahabatku.namun,aku menyuruh mereka untuk menunggu ku didepan gang rumah Kim Bum. Sejenak,aku berhenti tepat didepan rumahnya. Namun kulihat Ibunya keluar.
“Nak So Eun…masuklah” ujarnya.
“Gwenchana Ahjumma,aku ingin disini saja” Jawabku sopan.
“Apa kau ingin bertemu Kim Bum? Aku akan memanggilkannya”
“Ahjumma,tidak usah,aku hanya memberikan ini padanya”,aku memberikan tas kecil yang berisi syal ibunya.

“Setelah pesta perpisahan nanti,aku akan pergi ke Australi,aku akan kuliah disana” Ucapku. Kulihat ibunya mengangguk pelan.
“Gomawo Ahjumma,selama ini kau selalu baik padaku,Kau selalu membuatku mencicipi masakan terenak darimu,terimakasih juga untuk bekal yang kau buatkan untuk ku setiap hari” Aku hormat padanya. Kulihat wajahnya bingung
“Maaf,aku tidak pernah menyiapkan bekal untukmu” Jawabnya.
Aku makin bingung “Tapiii Kim Bum selalu memberikan bekal makanan padaku disekolah,dia bilang itu dari mu”
Ibunya tersenyum dan tertawa,”Aku dan ayahnya tidak pernah membuatkan Kim Bum bekal makanan,jika ia ingin membawanya,dia sendiri yang membuatnya” Jelasnya.
Aku terkejut mendengar pernyataan ibunya,”Jadi?selama ini…………..” Aku berpikir dalam hati,hatiku menjadi tak tenang,”Apakah Kim Bum yang membuatkannya untukku? Gumamku.


“Ahjumma,bolehkah aku bertemu dengan Kim Bum?dimana dia?” Aku ingin bertemu Kim Bum saat ini juga. Aku tidak ingin salah lagi,aku ingin menanyakan semuanya padanya.
”Baiklah,aku kedalam sebentar”
Aku menunggu Kim Bum agak lama,setelah menunggu,ibunya keluar “Kim Bum tidak ingin bertemu denganmu,Mian So Eun” jawab ibunya.
Aku terdiam.”Gwenchana ahjumma,aku pulang dulu” jawabku pamit, aku berjalan pergi dari rumahnya,aku menangis. Aku benci semua ini,jika tau akan begini,sebaiknya aku jujur dari awal, ya dia memang pantas marah padaku setelah aku menghancurkan semuanya dengan kebohongan.
Aku menangis sepanjang jalan gang rumahnya,aku merasa seseorang memperhatikanku, aku tak perduli lagi pada orang-orang disekitarku,aku tetap menangis.
Kulihat didepan gang sudah menunggu dua sahabatku,Seung Ho dan Ji Yeon,melihatku yang sedang menangis,Ji Yeon langsung memelukku

 “Sudahlah So Eun,mungkin dia bukan jodohmu” Ucap Ji Yeon sambil memelukku. Aku makin menangis.


“So Eun,sudahlah…aku yakin,kau akan mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari pada dia,bisa saja nanti kau akan mendapatkan laki-laki yang keren yang mirip sepertiku” Timpal Seung Ho.
 seketika,aku tersenyum. Ji Yeon melepaskan pelukannya dariku “Apa?! Kau keren?,Seung Ho pun mendapatkan Jitakan keras dari Ji Yeon, aku hanya tersenyum melihat tingkah mereka, hanya mereka yang dapat membuatku tersenyum. Aku tidak akan tau kehidupanku di Aussie nanti jika tidak ada mereka.


*****************************************
Hari ini adalah hari Upacara kelulusanku, aku berhasil mendapatkan nilai tertinggi di UN ku,aku bahagia dengan ini,setidaknya ini bisa mengurangi kesedihanku.
Saat namaku dipanggil ke podium,untuk diberikan penghargaan,aku mengucapkan terimakasih pada semua teman-temanku,aku mencari sosok Kim Bum di Aula itu,aku ingin mengucapkan namanya,namun kurasa dia tidak datang pada acara ini. Akhirnya aku selesai mengucapkan kata sambutanku.
“So Eun,nanti malam datang kan? Tanya Ji Yeon setelah kami berpoto bersama untuk kenang-kenangan.

 “Entahlah,aku rasa,aku tidak usah datang saja”

“Ayo lah Kim So Eun,ini pesta perpisahan,jika kau tidak datang nanti,maka kami tidak akan ikut mengantarkanmu kebandara” Ancam Seung Ho. aku bergidik,kulihat dua sahabatku ini
“Araso,araso,aku akan datang”ucapku,sambil memeluk dua sahabatku ini. “Kurasa aku akan rindu kalian disana nanti” Ujarku
 “Gurrae,kami lah yang terbaik ! ucap Seung Ho mantap.



Setelah berpoto-poto dan saling mengucapkan selamat, aku menyempatkan diri ketaman belakang sekolah,aku terkejut. Kulihat disana ada Kim Bum yang tertidur sambil mendengarkan music dari MP3 playernya. Aku mendekat kearahnya,sepertinya dia tidak menyadari kedatanganku.

Aku menatapnya,aku ingat kejadian kami bertemu untuk pertama kalinya. Aku menutup mataku dan mendekat padanya,aku menciumnya, namun aku merasa Kim Bum membalas ciumanku. Aku dan Kim Bum berciuman agak lama,kami saling membalas ciuman ,sejenak aku membuka mata,kulihat Kim Bum yang masih menutup matanya,”Apakah dia sedang bermimpi? Apakah ia merasa kalau sekarang ia sedang bermimpi? Kasian sekali kau So Eun,Ia hanya menganggapku sebatas mimpi”.hatiku berkecamuk “tidak mungkin,dia marah padaku bukan?berarti dia menganggap ini hanya mimpi”,Aku melepaskan ciumanku dan berlari dari sana,aku kembali menangis. “Kau sangat menyedihkan Kim So Eun” ujarku dalam hati. Kemudian aku kembali ketempat teman-temanku dan pulang untuk bersiap karna akan menghadiri pesta perpisahan sekolah.

Dirumah,aku mengingat kejadian tadi,kejadian saat aku berciuman dengannya. Kenapa hatiku sakit jika mengingat Kim Bum?
Aku bersiap pergi kepesta,aku mengenakan gaun putih kerlap-kerlip dan menata rapi rambutku. Aku berangkat diantar Pak Jang kesekolah. Ketika sampai disana,aku langsung bergabung dengan teman-temanku,kami pun dipoto oleh tim khusus pembuat buku tahunan sekolah.

aku dan kedua sahabatku begitu menikmati acara itu. Saat itu Ji Yeon kebagian tugas untuk menyampaikan kata-kata perpisahan pada kami semua.


 “selamat bagi kita semua! Kita berhasil lulus akhirnya… 

Hari hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini berakhir sudah.. 
Kita lulus! Kita bukan anak SMA lagi! Kita akan meninggalkan sekolah ini.. dan berpisah..”
“Kebanyakan dari kita pasti baru bertemu dan berteman akrab saat bersekolah di sini. Atau mungkin juga ada yang sudah berteman sejak SMP, sejak SD atau bahkan sejak masih balita. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. 
Seakan tak tergoyahkan oleh apapun”
Ribuan jalan telah kita lewati
Berbagai rintangan telah kita lalui
Penuh wewangian bunga maupun bertabur duri
Penuh suka maupun duka di hati
Saat berpisah harus menyapa
Ku tak ingin kau teteskan air mata
Ku tak ingin kau berduka
Karena hati kita kan tetap bersama
Sahabatku tercinta!!
Inilah hidup
Kadang kita membuka
Suatu saat kita kan menutup
Sahabatku tercinta!!
Ku ingin kita kembali bersama
Di saat harta tak lagi berguna
Di saat cinta menjadi satu-satunya pembela

Terimakasih semuanya,karna kalian,aku sekarang bisa berada dipodium ini,terimakasih pada sahabatku Kim So Eun yg selalu membantuku,dan terakhir,terimakasih pada seseorang yang lebih dari sahabat,bahkan seseorang yang aku harap,aku akan bersamanya selamanya,
Yoo Seung Ho”

Kata-kata Ji Yeon membuat kami semua menitikkan air mata diruangan itu. Seung Ho tersenyum pada Ji Yeon dan naik keatas podium,dia memberikan bunga pada Ji Yeon,Aku termasuk semua orang diseluruh ruangan itu bertepuk tangan untuk mereka.

 Aku sangat bahagia melihat dua sahabatku, ”mereka sangat cocok,mereka memang pantas ditakdirkan bersama”, gumamku. Kemudian aku melihat sosok Kim Bum yang sedang memandangku dari jauh,namun dia langsung mengalihkan pandangannya ketika aku melihatnya. “Walau sakit, aku harus melupakannya,esok aku sudah akan berang ke Aussie” ujarku dalam hati. Dua sahabatku langsung memelukku ketika sudah turun dari podium.


“Hey,Park Ji Yeon,kau sudah membuatku menjadi cengeng tau ! Ujarku,sambil tersenyum padanya.
“Seung Ho yang membantuku untuk merangkainya,dia bilang,aku harus membuat kata-kata yang bagus,agar kau tidak melupakan kami semua,terutama aku dan Seung Ho”
Aku kembali tersenyum pada dua sahabatku ini,”Aku bangga memiliki kalian”

******************************
Pesta perpisahan dilanjutkan dengan pesta dansa sekolah,pertama Seung Ho mengajakku berdansa dengannya,,
“Bukannya mengajak istrimu,malah mengajak So Eun..” Ji Yeon memanyunkan bibirnya.


 “Pabo ! kalau kau mau,tiap haripun ku ajak kau berdansa”,Seung Ho kesal pada Ji Yeon dan mencubit pipinya.


Aku pun berdansa dengan Seung Ho,walau ini aneh,namun aku merasa senang,saat berdansa Seung Ho mengatakan sesuatu padaku “Jangan lupakan kami,jika disana nanti,sering-seringlah menelpon,Ji Yeon pasti rindu sekali padamu” Ujarnya,disertai anggukanku. Setelah aku dan Seung Ho berdansa,ia pun berdansa pada Ji Yeon. Aku memandangi mereka berdua dari jauh.

“Jika jodoh tidak akan kemana” aku teringat kembali kata-kata ku saat awal musim semi ketika Ji Yeon menyuruhku untuk mencari pasangan,”yah,mungkin jodohku bukan disini” Aku menghibur diriku.
Acara pestapun lanjut makan bersama. Aku dan Ji Yeon duduk yang menunggu Seung Ho yang tidak tau pergi kemana

Author
Seung Ho pergi mencari-cari sosok seseorang,saat keluar Aula,dia memanggil Kim Bum,orang yang memang dicarinya.

“Aku ingin bicara sebagai laki-laki” Ucap Seung Ho,walaupun Kim Bum bingung,ia menuruti Seung Ho.
“Jujurlah sebagai laki-laki,apa kau menyukainya?
Kim Bum tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Seung Ho,”Kim So Eun” Lanjut Seung Ho. Kini Kim Bum mengerti.
“Apa kau ingin menanyakan ini?
“Jawablah,karna kau akan membuat dia terus berharap,kau tau…selama ini dia juga menyembunyikan identitasnya pada kami,dia tidak ingin semua orang tau kalau dia adalah nona besar,dia tidak ingin semua orang berteman denganya karna status nya,dia menyukai mu KimBum” Jelas Seung Ho.

 Kim Bum terdiam setelah mendengar penjelasan Seung Ho.

“Besok dia akan pergi ke Aussie,dia akan melanjutkan studynya disana,jadi…menurutku,kau harus memberikan kesempatan baginya untuk berbicara,dan jangan berbohong pada persaanmu sendiri”,Seung Ho pun pergi meniggalkan Kim Bum yang masih diam ditempatnya.

********************************
Seung Ho bergabung bersama kami.
“Dari mana saja kau,kami kan capek menunggumu,makanan kami sudah ada lalatnya tuh” ujarku kesal.
“ada urusan sesame lelaki sebentar,biasaaa”,jawab Seung Ho
“Dengan siapa yeobo? Ji Yeon juga penasaran.
“Hey,Ayolah,kita kan pesta perpisahan,mereka hanya meminta poto denganku,aku kan keren”,Seung Ho tertawa sambil membanggakan dirinya. Ji Yeon dan aku hanya geleng-geleng kepala.

*********************************
Setelah makan Ji Yeon dan Seung Ho ingin berpoto dengan yang lain,karna aku tidak begitu akrab dengan yang lain,aku mencoba menjauh. Aku….aku ingin ketaman belakang sekolah. Aku berjalan ketaman belakang sekolah,kulihat bunga sakura disana,”Hm,,,sebentar lagi musim panas”,ujarku dalam hati. Tak ku ketahui,rupanya sudah ada Kim Bum yang sedang tidur disana,seperti biasa sambil menggunakan Headphonenya. Aku melihatnya dari jauh,namun aku ragu ragu untuk mendekat. Akhirnya aku memberanikan diri mendekat kearahnya,aku melihatnya dari dekat lagi.
“Walau kau tidak mendengarkanku,aku ingin jujur atas apa yang terjadi selama ini”,aku berbicara padanya yang sedang tertidur.
“aku ingin kau tau,aku tidak ada maksud berbohong padamu Bum,aku melakukan semua ini karna ada alasannya,mian Bum-ah”,Lagi-lagi aku menangis.
 “Mian,kalau aku sudah menyukaimu,besok aku akan pergi ke Aussie,ku harap kau tidak marah lagi padaku,karna aku ingin pergi saat bermusuhan denganmu,Mian…Oh ya,selamat atas kelulusanmu,seharusnya aku mengatakan ini tadi siang,tapi aku takut,kau menghindariku,ketika kau menghindariku,hatiku merasa sakit,Mian Bum”,Aku mengucapkan kata-kata perpisahan untuknya,untuk terakhir kalinya,aku mencium bibirnya.


Namun saat kulepas,dia menahanku dan membuka matanya,”Jangan pergi dariku”,ujarnya. Aku tidak mengerti dengan apa yang dikatakannya,apakaah….

“Jangan pergi dariku,aku bodoh karna tidak menyadari perasaanku sendiri,aku mencintaimu So Eun,maafkan atas sifat egoisku ini,mian so Eun-ah,,karna selama ini aku juga berbohong tentang penglihatanku,selama ini aku ingin dekat dengan mu karna aku juga mencintaimu”

 Aku menangis terharu dikala Kim Bum kembali menciumku. “aku juga mencintaimu Bum-ah,Saranghae….”



THE END


Mian,ceritanya jelek banget…karna ryni baru belajar…
Hehehe maaf juga kalo akhir ceritanya agag gantung
Gomawo  chingu,jangan lupa untuk member komentarnya :
  1. Scene Bumsso yang menyedihkan,yang mana?
  2. Scene Bumsso yang membahagiakan,yang mana?
  3. Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin ngakak,yang mana?
  4. Scene Seung Ho dan Ji Yeon yang bikin iri yang mana?
Ahahahahaha jangan lupa dijawab !
Oh ya,jika ada kritik,muntahin aj ke ryni…ryni terima kok
Kalau ada kritik,juga harus ada saran yah…OTET ?!

Thanks For : Bumsso Couple, SeungYeon Couple








1 komentar:

  1. 1.waktu kim bum menjauhi so eun
    2.pas pergi jalan2
    3.kalau lg adu mulut
    4.gak ada tuh
    gak papa untuk pemula km dah termaksud bagus jg. iya endingnya kurang bagus, masa ampe situ aja, ada lie for love special gak???????????
    semangat ya buat ff lg ^_^
    oh ya hrs yg ada so eun-nya, klu bs di pasangi ama kyuhyun................ itu aja deh.............^_^"

    BalasHapus