Selasa, 28 Desember 2010

Surah Kim Heechul Untuk Hankyung

Surat Heechul untuk Hankyung

Sedih saat Hakyung menyatakan Keluar dari SMent. bukan ryni saya, bahakan ribuan ELFpun sangat sedih,makanya ryni ingin melimpahkan semuanya disini. 
Yang paling sedih melihat Heechul menangis saat 
Surat Heechul untuk Hankyung 
*karna ryni dapat bahasa korea trus ditranslate ke Google jadi bahasa baku,jadi dibikin kayak puisi

Heechul to hankyung
Sahabatku sepanjang masa
Pertama tak mengerti bahasanya
Tak mengerti ucapannya
Menerjemahkan dengan rasa
Lama lama terbiasa
Kesulitan itu mendekatkan kami
Membuat kita sering bermimpi
Mimpi mimpi indah tenantang kebersamaan
Dan tiba tiba menjadi sangat menakutkan
Pergi tanpa alasan
Hanya kepercayaan yang tertinggal
Kupegang teguh hingga sekarang
Lima tahun sudah bersama
Jika kau sekarang disini
Menemani kami
Kenyataan dan impian itu berbeda
Seperti ini contohnya
Tapi perasaan tetaplah sama
Kau tetap akan selalu menjadi seorang member super junior
Walau kau tak mau mengakuinya sekalipun
Walau kau melepaskannya sekalipun
Tapi ku yakin kau pasti mau, kau pasti mau
Lima tahun hanya kata kata tentang waktu
Yang dapt memecahkannya juga waktu
Hanya tinggal menunggu waktu
Kita bisa sedekat dahulu tanpa ragu




21 Desember 2009

Hangeng memberikan surat pernyataan untuk pemberhentian kontraknya.

Saya berkata, “Haha ini main main. Pintar sekali Han Han membuat kejutan untuk natal 4 hari kedepan”

Ternyata saya salah. Saya memang bodoh. Walaupun sekarang tanggal 25 Desember sudah didepan mata ternyata pernyataan itu salah. Media pun sudah mempublikasikannya bahwa Han Han menggugat SME.

Kemudian saya berkata lagi, “Haha mungkin ini suatu kejutan untuk ulang tahun Sungmin tanggal 1 January kedepan”

Ternyata saya salah lagi. Salah. Sangat salah. Berharap itu hanya sebuah gertakan tetapi semuanya adalah benar. Han Han memang pergi. Pergi dari para members Super Junior, para EverLasting Friends dan pergi dari kehidupan saya

Saya gila. Saya stress. Saya tidak mampu menghadapi semua. Orang yang paling Kim Hee Chul sayangi telah pergi. Saya tidak sanggup melihat air mata para EverLasting Friends, air mata para members Super Junior, air mata Kim Hee Chul bahkan air mata saya sendiri. Saya tidak sanggup. Ingin rasanya memaksa Han Han untuk pulang. Kembali kepada Super Junior. Kehadapan para EverLasting Friends yang setia menunggu Han Han untuk kembali. Membawa senyuman untuk kami.

Saya memang anak nakal. Bandel sekali. Bersusah payah membuat tulisan seperti ini yang sama sekali tidak berpengaruh. Tetapi hati saya tergerak untuk melakukan ini. Untuk membuktikan seberapa besar cinta saya kepada Super Junior terutama Hangeng.

Hangeng, kau tau? Semalaman saya menangis ketika mendengar berita ini. Menangis dan larut dalam kesedihan yang pertama kalinya untuk saya. Saya ini orang yang sangat periang. Tetapi kali ini saya tidak dapat menyembunyikan kesedihan saya. Berusaha tersenyum tetapi itu tidak bisa. Sudah berliter liter air mata yang tidak dapat saya tampung untukmu Han.
 “HANGENG! Saya memaksa kau untuk kembali. Ayolah Hangeng kembalilah”

Kalimat itu yang selalu saya teriakan untuk Han Han

Tetapi… kini saya sadar

Saya sadari semua
Itu bukan kehendak saya
Semua hak Hangeng
Saya tidak bisa memaksa dia
Dia bisa memilih jalannya sendiri

Saya hanya bisa melihat dan berdoa
Kau harus selalu bahagia
Ingat! Banyak sekali orang yang mencintaimu
Kau harus tetap berjuang

Kim Hee Chul, tersenyumlah
Hangeng pun akan tersenyum jika melihatmu tersenyum!
 
Beberapa hari yang lalu saya membaca twitter Heechul

Semua yang tertuang disana…
Semua yang Kim Hee Chul curahkan untuk Hangeng…

Telah memberikan suatu pengaruh besar

"Han Han…
Tahukah kau?
Semua yang Kim Hee Chul tulis adalah bukti kerinduannya padamu
Dan apa yang saya tulis sekarang ini juga sama
Bukti kerinduan saya dan E.L.F lainnya padamu

Hanya saja curahan hati Kim Hee Chul lebih berarti dan membuat hati semua orang tergetar
Sedangkan tulisan yang saya buat ini?
Hahaha! untuk apa?
Tidak ada yang peduli!
Kuharap jika kau membacanya,

Kau akan peduli
Membuat hatimu tergerak untuk memulainya dari awal
Saya hanya meminta padamu…

Kembalilah!
Kami merindukanmu!

Mungkin saya memang tidak boleh dan tidak pantas memaksamu seperti ini
Tetapi tahukah kau Hangeng?

Tuan Putri Hee Chul telah menunggumu di istana sana
Berharap Pangeran Han kembali dan menemani setiap detik detik kehidupannya
Bersama beberapa penghuni istana lainnya

Raja Kangin…
Ratu Leeteuk…
Pangeran Pangeran tampan lainnya…
Termasuk Henry dan Zhou Mi

Itulah impianku
Melihat kalian bersama sama
Bercanda bersama…
Tertawa bersama…
Melewati suka dan duka bersama…
Bahkan saling menjahili bersama…

Hahaha!
Ingin tertawa rasanya mengingat kejadian ketika kau menjahili Hee Chul!
Apa kejadian itu akan terulang kembali?

Suatu saat nanti aku yakin…
Kebersamaan kalian pasti akan terulang kembali

Han Han…
Sungguh!
Saya tidak bisa menahan mulut saya untuk berhenti memintamu kembali

Kembalilah!
Kau senang kan berada disisi Super Junior?
Saya sudah membaca blog E.L.F lain
Facts mu…

Orang yang paling penting di dalam kehidupanmu…
Pertama adalah kedua orang tuamu…
Dan kedua adalah Super Junior…
Entah mungkin kau lupa menyebutkan bahwa yang ketiga adalah EverLasting Friends…
Tetapi mungkin saja memang yang terpenting di kehidupanmu hanya 2 itu
Tetapi…
Kau sangat penting di hati kami…
Bukan penting lagi…
Tetapi kau adalah bagian dalam hidup kami…
Kembalilah Han…
Kembalilah…
Saya tidak memaksamu tetapi saya memintamu…
Kumohon~

Dengarkan kata hatimu
Hati kecilmu…
Semoga kau tergerak untuk kembali
Ingat!
Doa tidak lepas dari mulut saya
Tidak akan pernah luput dari hati saya
Berdoa semoga kau bahagia walaupun kau tidak bersama Super Junior
Walaupun saya yakin itu semua tidak akan mungkin…

Terima kasih Han Han…
Kau telah membuat saya tersenyum…
Hingga menangis…
Karenamu…

Terima kasih…
Kuharap kau bisa membaca tulisan ini…
Saya sangat mengharapkannya…


Han Han…
Bahagialah…
Tersenyumlah…
Lakukan yang terbaik untuk kehidupanmu…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar